Review Kamera Panasonic AW-UE70W/K PTZ (Pan-Tilt-Zoom)

/Review Kamera Panasonic AW-UE70W/K PTZ (Pan-Tilt-Zoom)
Review Kamera Panasonic AW-UE70W/K PTZ (Pan-Tilt-Zoom) 2018-02-22T16:37:53+00:00

Review Kamera Panasonic AW-UE70W/K PTZ (Pan-Tilt-Zoom)

Kamera Panasonic seri AW-UE70W/K yang menggunakan remote kamera dengan output video melalui HDMI, USB dan IP transmisi 4K. Kemampuan teknologi yang dikembangkan untuk kamera 4K untuk pembuatan film dan stasiun TV, Panasonic menciptakan AW-UE70W/K sebagai kamera terintegrasi 4K yang dapat efektif digunakan diberbagai lingkungan (Multi fungsi diberbagai area). Dalam pengambilan kamera 4K dalam situasi di mana kualitas gambar yang lebih tinggi diperlukan, seperti rekaman kuliah dan konferensi, pernikahan dan ruang pemakaman (rumah duka). Dengan sistem penggerak empat lensa, terdiri dari 3 lensa zoom dan satu lensa fokus yang digerakkan secara independen dan bersamaan. Sejak sistem penggerak empat lensa dapat digerakkan secara terpisah, UE70W/K dapat meminimalkan berbagai ukuran sehingga mencapai tubuh yang lebih kecil dan mekanisme zoom perbesaran yang lebih tinggi dengan kualitas gambar yang tajam. Meskipun ukurannya yang kompak, AW-UE70W/K memiliki resolusi tinggi hingga 20x optical zoom dan zoom 22x iA dengan resolusi tinggi (mode 4K).

Tampilan1/2.3-type MOS
Resolusi1920 x 1080, 1280 x 720, 640 x 360
LensaLensa optik 20x zoom

Kelebihan Kamera Panasonic seri AW-UE70W/K PTZ

  • Dilengkapi dengan 1/2.3-type MOS sensor dan DSP (Digital Signal Processor) untuk sensitivitas kamera tinggi dengan resolusi tinggi memudahkan anda menangkap pergerakan gambar yang cepat.
  • Kualitas tinggi dengan 20x lensa optical zoom atau dengan resolusi tinggi hingga 30x zoom (gambar video tidak akan pecah)
  • Dilengkapi dengan Mode High Dynamic Range (HDR).
  • Terdapat 4 jenis konektor output diantaranya, HDMI, SDI, USB dan LAN. 4K video output dapat dilakukan tidak hanya melalui HDMI, tetapi juga melalui USB dan LAN.
  • Terdapat penyaring ND optik untuk menyesuaikan kecerahan gambar yang optimal.
  • Kamera video dan audio dapat direkam dalam format MP4 pada kartu microSD (Dijual terpisah). Selain itu, anda dapat menggunakan jaringan IP, untuk mengontrol rekaman untuk eksternal pada saat mulai dan berhenti dan men-download file rekaman.
  • Lebih praktis hanya dengan menghubungkan perangkat jaringan yang mendukung IEEE802.3at PoE+ standar, data dapat ditransfer melalui kabel LAN. Sehingga mengurangi biaya instalasi secara signifikan.
  • Dengan menggunakan IP browser, kamera dapat dikendalikan dari lokasi terpencil, dan pemantauan IP video dan kontrol remote kamera dapat dilakukan dari PC, Mac atau terminal mobile seperti iPhone, iPad, atau perangkat Android, sehingga memudahkan dalam pengaplikasian.