Review Sony Audio Conference PCS-MCS1

/Review Sony Audio Conference PCS-MCS1
Review Sony Audio Conference PCS-MCS1 2018-02-26T10:33:26+00:00

Review Sony PCS-MCS1

Sony PCS-MCS1 Audio Conference dilengkapi kualitas gambar Full-HD dan audio AAC MPEG-4 berkualitas tinggi. Sony Conference Seri PCS-MCS1 dilengkapi dengan “Multipoint Control Unit” (MCU) berfungsi sebagai komunikasi video secara simultan. Penggunaan MCU dapat mengakomodir kebutuhan multipoint conference untuk 3 lokasi yang berbeda. Kapasitas MCU terdiri dari, 6, 12, 20, 30 dan 40 video ports. Kualitas gambar dan suara sangat jelas. Video conference ini ideal untuk ruang perkantoran yang membutuhkan fasilitas konferensi dengan jangkauan luas. Sony PCS-MCS1 mudah untuk digunakan dan fleksibel dalam penggunaannya. Keuntungan menggunakan sony conference seri PCS-MCS1: biaya kepemilikan lebih rendah, tidak memerlukan administrator, nyaman digunakan dan efisen tanpa ruang server. Sony Conference Seri PCS-MCS1 dapat menghubungkan hingga empat “conferencing endpoint”. Port dari seri PCSA-MPE1 memperluas jumlah endpoint dari empat hingga sepuluh endpoint. Selian itu dilengkapi juga perangkat lunak opsional PCSA-MSA1 memungkinkan hingga 16 pengguna untuk bergabung dengan pertemuan dari jarak jauh menggunakan smartphone atau tablet. Sony PCS-MCS1 dilengkapi fitur Quality of Service (QoS) untuk mengoptimalkan transmisi, bahkan dalam perubahan kondisi jaringan.

Kelebihan Sony PCS-MCS1

  • Kualitas gambar Full HD dan suara digital yang jernih – pengguna konferensi dapat menikmati video dengan format Full-HD, detail gambar hingga 1080p dan audio AAC MPEG-4 berkualitas tinggi.
  • Audio konferensi dengan fitur QoS – QoS (Quality of Service) mengurangi video artefacts untuk kualitas gambar terbaik di berbagai kondisi jaringan, bahkan dari jarak transmisi yang panjang.
  • Terhubung dari empat hingga enam belas tampilan – dalam bentuk standar, serial port PC-MCS1 memungkinkan hingga empat tampilan, untuk software PCSA-MPE1 (opsional) memperluas jumlah maksimum hingga 10 endpoint. Software PCSA-MPE2 (opsional) memperluas jumlah maksimum hingga 16 endpoint.
  • Pilihan layar yang terpisah atau mode suara active – dalam mode split, setiap peserta rapat muncul di layar secara bersamaan. Dalam mode suara active, tampilan layar akan berubah penuh dan terfokus kepada peserta yang sedang berbicara.
  • Mode layar tujuh-split – monitor akan muncul 16 layar secara bersamaan dengan berbagai pilihan dari tujuh mode layar terpisah.
  • Berbagi data Full-HD – peserta dapat berkolaborasi dengan video Full-HD dan audio, ketika secara bersamaan melihat presentasi pada PC yang terhubung.
  • Jaringan Dual Port – Dual Ethernet Port memungkinkan koneksi secara simultan ke dua jaringan (LAN Intrant dan WAN/Internet) tanpa menggunakan jaringan kabel.
  • Berbagi keterangan tertulis – Setiap tampilan yang terhubung dapat membuat layar anotasi dengan tablet pen dan membagikannya kepada peserta lain.
  • Mudah untuk menggunakan antarmuka web – PC-MCS1 dapat dikontrol dengan mudah melalui antarmuka berbasis web (UI). Pengguna dapat memulai panggilan melalui alamat IP, menerima panggilan inbound, dan mengkonfigurasi multi titik pertemuan.
  • Mudah untuk upgrade melalui USB – manfaat dari sistem perangkat lunak terbaru, dengan mudah upgrade melalui memori USB flash.