Review Sony PXW-FS5 XDCAM Camcorder

/Review Sony PXW-FS5 XDCAM Camcorder
Review Sony PXW-FS5 XDCAM Camcorder 2018-02-22T16:50:56+00:00

Review Sony PXW-FS5 XDCAM Camcorder

Sony PXW-FS5 XDCAM Body Only dari Sony dengan ukuran minor atau kecil bisa merekam video UHD dengan memakai sensor super berukuran 35mm untuk citra sinematik. Meskipun ukurannya yang kecil, Sony PXW-FS5 XDCAM menggabungkan fitur profesional yang membedakannya dari konsumen DSLR atau kamera mirrorless dan membuatnya layak untuk diaplikasikan pada produksi di berbagai jenis video seperti cinema dokumenter, reality TV dan commercial and corporate applications.E-mount unit ini dimotori dari stainless steel dan memungkinkan Anda menerapkan lensa E-mount atau mendapatkan beberapa besar lensa 35mm dengan pemakaian adaptor, termasuk lensa PL, EF, Leica, dan Nikon. Kamera merekam dari berbagai XAVC-L atau AVCHD pilihan Anda. Perangkat juga disupport dengan menggabungkan dua slot kartu media SD yang menunjang rekaman simultan atau relay. Output mencakup HDMI, SDI dan Multi-Terminal. kamera juga dilengkapi konektor Ethernet, jack headphone, dan input audio XLR. Seluruh konektor dan slot kartu ditutup untuk melindungi dari kotoran debu. Kamera ini mensupport fungsi Wi-Fi dan NFC, yang memungkinkan Anda tinggal menjalankan streaming dari kamera, atau mengontrolnya dari perangkat wireless. Upgrade berbayar memungkinkan Anda merekam 4K dan 2K RAW ke perekam eksternal.

Kelebihan Sony PXW-FS5 XDCAM Camcorder 

  • Tampilan Super 35-Sized CMOS Sensor dengan sensitivitas tinggi 4K yang menawarkan semua keuntungan dari sebuah sensor format besar dalam kombinasi dengan kecepatan pembacaan istimewa gambar yang diperlukan untuk menembak film 4K dan Super Slow Motion.
  • Didukung dengan Sony E-Mount.
  • Format UHD di 24/30 FPS dan format HD sampai 240 FPS, dengan frame rate tinggi yang menakjubkan 240 frame per detik (fps) di Full HD XAVC 10 bit 4 : 2 : 2.
  • XAVC Long, AVCHD Recording Codecs
  • Tersedia Dual slot kartu memori SD
  • Untuk antarmuka output HD/3G-SDI & HDMI
  • Di support dengan jaringan Wi-Fi and NFC
  • Output menghasilkan format 4K/2K RAW with Upgrade