Review Sony PXW-X70 Camcorder

/Review Sony PXW-X70 Camcorder
Review Sony PXW-X70 Camcorder 2018-02-22T16:52:47+00:00

Review Sony PXW–X70 Camcorder

Camcorder Sony PXW–X70 berukuran minor yang terus berkembang dengan penambahan XAVC 4K (QFHD) 100Mbps rekaman pada 30p/5p/24p, dibekali dengan MPEG HD422 dan MPEG HD420, memberikan lebih banyak pilihan rekaman. Memudahkan anda untuk memilih output HDMI, SDI dan komposit saat merekam QFHD, ditambah adanya fungsi penyelamatan untuk XAVC file yang tersedia. Kamera ini juga mencatat XAVC HD, AVCHD dan DV dengan fungsi-fungsi lanjutan jaringan seperti QoS Streaming dalam jaringan modus klien dan Ustream® langsung streaming ditambahkan melalui firmware versi 3.0. PXW-X70 memberikan pengguna keseimbangan antara kualitas gambar, fungsionalitas canggih dan memiliki berat yang cukup ringan.

Kelebihan Sony PXW–X70 Camcorder 

  • PXW-X70 dikemas dengan fungsi jaringan dari QoS Streaming untuk transmisi berkualitas tinggi ketika streaming ke PWS-100X1 dalam keadaan mode jaringan klien, anda dapat langsung streaming menggunakan Ustream, tidak perlu setup PC yang menggunakan firmware versi 3.0.
  • Sensitivitas tinggi dan resolusi yang fantastis dengan 14.2 juta piksel yang efektif memberikan detail mencolok dan warna, bahkan dalam kondisi cahaya yang rendah, ketika anda menggunakan 1.0 jenis R CMOS Sensor.
  • Lensa Carl Zeiss Vario Sonnar T menawarkan 12x optical zoom, yang dapat ditingkatkan menjadi 24x dengan jelas Image Zoom sementara tetap mempertahankan resolusi penuh berkat resolusi Super teknologi. Kualitas zoom dapat dua kali lipat pada setiap titik dengan Digital Extender hingga 48x zoom.
  • Camcorder yang kompak, ringan dengan XDCAM camcorder dikemas dengan fungsi profesional seperti dual slot kartu memori SD yang dapat di gunakan secara simultan, rekaman relay dan tiga tiga tingkat switchable ND filter.
  • Fitur ini mendukung transfer file melalui FTP pada PXW-X 70, memungkinkan isi file yang direkam dengan fitur perekaman Proxy XAVC dan file lain konten ditembak di XAVC (4K/HD), MPEG HD dan AVCHD format akan dikirim melalui internet untuk remote penyimpanan pada server FTP.
  • Adanya Wi-Fi/NFC (mempermudah komunikasi) dengan Browser konten Mobile™